Arya Habib Riziq Meninggal Dunia, Sang Ayah Bercerita Begini

Arya Habib Riziq Meninggal Dunia, Sang Ayah Bercerita Begini
Suasana di sekitar TKP pascakejadain lakalantas yang menewaskan Arya abib Riziq. Foto : dok palpos.id

jpnn.com, OGAN ILIR - Nahas menimpa M Arya Habib Riziq (16). Pemuda asal Ogan Ilir itu tewas setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

Arya bersama Sandi Wahyu (16) yang menaiki Honda BeAt berpelat BG 4634 TS adu banteng dengan sebuah truk bermuatan cangkang sawit.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Lintas Timur KM 36 Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), tepatnya di depan kantor pos Indralaya pada Senin (29/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan bermula ketika Arya Habib Riziq dan Sandi Wahyu yang tengah mengendarai motor dari arah Timbangan KM 32 menuju Sakatiga.

Ketika tiba di lokasi kejadian, motor yang ditunggangi korban melebar ke kanan dan di saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Hino yang di kemudikan Dedi.

“Ketika kejadian tadi saya sedang makan bakso, saya kaget ada suara mengelegar ternyata ada tabrakan. Salah satu korban meninggal di tempat,” ujar Heri Anggara (38), seorang penjual gorengan di sekitar TKP.

“Sampai di TKP korban melebar ke kanan dan dari arah berlawanan datang truk sehingga tabrakan terjadi."

Sementara itu, ayah Arya Habib Rizik, Naini mengatakan sebelum kejadian anaknya di jemput temanya Sandi dan berpamitan untuk mengambil cempedak di kebun miliknya di Desa Sakatiga.

Nahas menimpa M Arya Habib Riziq (16). Pemuda asal Ogan Ilir itu meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.