ASDP Gandeng PT PP Kembangkan Kawasan Komersial

ASDP Gandeng PT PP Kembangkan Kawasan Komersial
MoU ASDP dengan PTPP. Foto dok Humas ASDP

jpnn.com - JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry bekerjasama dengan PT Pembangunan Perumahan (PTPP) untuk mengembangkan kawasan komersial di lahan dan kawasan pelabuhan.

Sinergi BUMN ini disepakati dalam penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di kantor PT ASDP Indonesia Ferry, Jumat (9/9).

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Danang S Baskoro mengatakan, sinergi ini cukup penting untuk kemajuan bisnis perusahaan ke depannya.

"Sinergi antar BUMN harus terus dibangun. Dengan adanya MoU ini, ada kemitraan yang kuat antar kedua perusahaan. Dalam kerjasama kali ini PT ASDP dapat mengandalkan profesionalisme dan keahlian yang dimiliki PT PP dalam bidang konstruksi," kata Danang.

Nantinya, penandatanganan MoU akan ditindaklanjuti dengan rencana pembangunan kawasan komersial di pelabuhan, prasarana pelabuhan.

"Dan tidak menutup kemungkinan rencana pembangunan gedung kantor pusat PT ASDP Indonesia Ferry yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kav 52A Jakarta Pusat," kata Danang.

Adapun, rencana pembangunan dan pengembangan kawasan komersial di lingkungan pelabuhan ini meliputi pembangunan mal, hotel, rumah sakit, area perkantoran dan bisnis.(chi/jpnn)


JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry bekerjasama dengan PT Pembangunan Perumahan (PTPP) untuk mengembangkan kawasan komersial di lahan dan kawasan pelabuhan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News