Asleigh Barty Melaju Ke Babak 32 Besar

Asleigh Barty Melaju Ke Babak 32 Besar
Asleigh Barty Melaju Ke Babak 32 Besar

Ashleigh Barty, satu-satunya petenis puteri Australia yang masih bertahan di turnamen Australia Open 2018 berhasil memantapkan langkah menuju babak 32 besar untuk tahun kedua berturut-turut usai mengukir kemenangan tiga set atas petenis Italia, Galdin Giorgi di Rod Laver Arena.

Petenis Australia berusia 21 tahun ini membukukan tempat di babak ketiga Australia Open 2018 dengan kemenangan 5-7, 6-4, 6-1 atas Galdin Giorgi dalam sebuah pertandingan yang berlangsung lebih dari dua jam.

Remaja kelahiran Ipswich, Queensland yang mencapai babak final Sydney International akhir pekan lalu ini akan berhadapan dengan petenis Jepang Naomi Osaka di putaran selanjutnya.

Dengan suhu yang masih berkisar 30-an  derajat celcius pada Kamis (18/1/2018) malam, Ashleigh Barty mampu bertahan dari pukulan keras Giorgi yang menguras tenaga.

Barty tidak pernah kalah dari petenis Italia ini dalam dua kali pertemuan mereka sebelumnya.

Asleigh Barty Melaju Ke Babak 32 Besar
Novak Djokovic berusaha mengembalikan bola dari Gael Monfils selama set kedua pertandingan mereka.

AP: Vincent Thian

Sementara itu di nomor tunggal putera, juara Australia Open enam kali, Novak Djokovic, yang baru kembali dari perawatan cederanya, terus mengumpulkan momentum dan melenggang ke babak ketiga dengan mengalahkan petenis Perancis Gael Monfils dibawah cuaca terik di stadion Melbourne Park.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News