Astaga... Bawa Sabu-sabu, Taufik Hidayat Ditangkap Polisi

Astaga... Bawa Sabu-sabu, Taufik Hidayat Ditangkap Polisi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Taufik Hidayat tak bisa lagi menjalankan pekerjaannya sebagai bandar sabu-sabu. Pria yang karib disapa Emen itu ditangkap personel Polsek Banjarmasin Utara tengah pekan kemarin.

Saat itu, aparat berwajib berpura-pura membeli sabu pada warga jalan A Yani Km 4,5 Komplek Bulan Mas Banjarmasin Timur tersebut. Emen pun tak tahu bahwa dirinya masuk dalam perangkap polisi.

Polisi pun berhasil menyita barang bukti sabu seberat 0,6 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok di saku celana Emen. Emen pun digelandang ke Mako Polsek Banjarmasin Utara untuk diproses.

Emen mengaku mendapat telepon dari seseorang berinisial MS yang diketahuinya teman ayahnya yang bekerja di kawasan Pasar Lima. Saat itu, MS mau memesan sabu seharga Rp 400 ribu. Emen menyanggupi untuk mencari barangnya.

“Saya minta uang terlebih dahulu kepada MS. Kami sepakat membuat perjanjian untuk mengasih uangnya di kawasan jalan A Yani km 4,” ujar Emen. (lan/jos/jpnn)

 

 

BANJARMASIN – Taufik Hidayat tak bisa lagi menjalankan pekerjaannya sebagai bandar sabu-sabu. Pria yang karib disapa Emen itu ditangkap personel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News