Astaga, Bu Janda Tewas Tanpa Busana

Astaga, Bu Janda Tewas Tanpa Busana
Foto/ilustrasi: Radar Solo/JPG

jpnn.com - TEGAL -  Seorang janda warga Desa Dukuhwaru RT 2 RW 3 Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Sopinah pada Rabu lalu (5/10) ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Warga menemukan perempuan 52 tahun itu dalam kondisi tanpa nyawa lagi. Jasadnya yang tanpa busana sudah mengeluarkan bau menyengat. Ia diduga meninggal akibat komplikasi darah tinggi dan jantung.

Warnoto (45), adik kandung korban menuturkan, pagi itu dia hendak melihat kondisi kakaknya  melalui pintu depan. Namun, saat itu pintu dalam kondisi terkunci.

Selanjutnya, Warnoto memutuskan untuk melihat kondisi rumah melalui jendela. Saat itu ia sudah mencium aroma menyengat.

"Saat itu, saya melihat jendela terbuka jadi saya melihat bagian dalam rumah lewat itu. Saat itu tercium bau menyengat dari dalam rumah," katanya.

Lantaran mencium bau yang tidak sedap, Warnoto kemudian mengajak Karis (47), salah seorang kerabatnya, untuk masuk rumah kakaknya. Kebetulan kunci masih menempel di pintu dan bisa digapai melalui jendela.

"Setelah berhasil masuk, kami kemudian mencari sumber bau tersebut. Kami pun terkejut lantaran dia (korban) sudah tergeletak tak bergerak dengan kondisi luka pada bagian kepalanya," paparnya.

Mendapati hal itu, Warnoto kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian setempat. Petugas kemudian datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

TEGAL -  Seorang janda warga Desa Dukuhwaru RT 2 RW 3 Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Sopinah pada Rabu lalu (5/10) ditemukan dalam kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News