Aftermarket

Astra Otoparts Luncurkan Aplikasi Belanja Suku Cadang

Astra Otoparts Luncurkan Aplikasi Belanja Suku Cadang
Aplikasi Astra Otoshop.

jpnn.com, JAKARTA - Maraknya jual beli online yang menjual produk-prouk otomotif, membuat Astra Otoparts sebagai group perusahaan komponen otomotif di Indonesia ikut meramaikan. Memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Astra Otoparts meluncurkan aplikasi berbelanja, AstraOtoShop.com.

Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau mengatakan, AstraOtoShop.com diharapkan dapat menjadi otomotif online shoping terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Dengan peluncuran AstraOtoShop.com sebagai e-commerce otomotif pertama di Indonesia dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk konsumen," ujar Rio pada saat Pres Conference AstraOtoShop.com di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (2/11).

AstraOtoShop.com menghadirkan dua fitur unggulan yaitu penjualan spare parts dan pemasangan. Melalui AstraOtoShop.com konsumen dapat dengan mudah menemukan segala kebutuhan otomotif untuk mobil dan motor, mulai dari aki, ban, oli shock absober, kampas rem dan suku cadang lainnya.

Tidak hanya itu, AstraOtoShop.com juga terdapat pilihan untuk melakukan pembelian sekaligus pemasangan produk di outlet Shop&drive yang tersebar di seluruh Indonesia. Aplikasi berbelanja online itu sudah tersedia lebih dari 4.000 produk untuk berbagai jenis merek mobil dan motor.

Kini Aplikasi tersebut dapat Anda unduh di Aplikasi tersebut sudah tersedia untuk Android dan iOS. (mg9/jpnn)

Astra Otoparts memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan meluncurkan aplikasi belaja, AstraOtoShop.com.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News