Astrid Ellena Berharap Penggantinya Lebih Baik

Astrid Ellena Berharap Penggantinya Lebih Baik
Astrid Ellena Berharap Penggantinya Lebih Baik
JAKARTA -- Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena akan menanggalkan mahkotanya, Sabtu (27/4), tepat pada malam penganugerahan Miss Indonesia 2012. Astrid berharap penggantinya bisa melebihi prestasinya di ajang Miss World 2012.

"Saya berharap miss indonesia yang baru lebih baik. Tidak hanya top 15, top 5 bahkan menjadi miss world. Miss Indonesia baru nanti memiliki hati untuk masyarakat," kata Astrid di Plaza Indonesia Jakarta, Jumat (27/4).

Elena yang berhasil masuk ke 15 besar pemilihan Miss World 2011 berharap, Miss Indonesia 2012 memiliki hati suci untuk melakukan sejumlah kegiatan sosial. "Siapapun nanti yang terpilih, Miss Indonesia harus lebih baik dari saya. Lebih care pada kondisi masyarakat sekitar," ungkap Astrid.

Ia mengaku sangat senang sekali bisa membagi ilmu dengan teman-teman yang juga pernah ikut di ajang ini. Dia juga tidak akan segan untuk berbagi pengalaman dengan Miss Indonesia 2012.

JAKARTA -- Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena akan menanggalkan mahkotanya, Sabtu (27/4), tepat pada malam penganugerahan Miss Indonesia 2012. Astrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News