Astrid Tiar Terinspirasi Christine Hakim

Astrid Tiar Terinspirasi Christine Hakim
Astrid Tiar. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SUKSES membintangi sederet judul sinetron dan film televisi (ftv), Astrid Tiar merambah layar lebar. Perempuan berdarah Batak itu membintangi Badai di Ujung Negeri bersama Arifin Putra. Dia berharap, bisa mengikuti jejak Christine Hakim yang menjadi salah satu aktris terbaik yang dimiliki negeri ini.

”Kalau lihat (akting) Christine Hakim, bagus sekali. Aku pengen kayak begitu,” ujarnya di sela syukuran film itu di Blok M, Jakarta Selatan, kemarin.  

Dia begitu menikmati peran dan hari-harinya di lokasi syuting. Baginya, banyak hal baru yang dipelajari. ”Sangat berbeda (akting dalam sinetron/ftv dan film). Ini mengasah akting aku lebih dalam, lebih mengerti tentang akting dan film itu sendiri, ftv kan scene-nya itu-itu saja. Kalau sekarang lebih menggodok (akting) lagi. Misalnya, kalau penulis menyampaikan pesan sedih, ya penonton juga harus merasakan sedih,” terangnya.

Mantan pacar Gading Marten itu bertekad hanya akan bermain dalam film-film berkualitas saja. Dia tidak mau mengambil peran dalam film yang hanya menjual kecantikan dan kemolekan tubuh pemainnya saja.

SUKSES membintangi sederet judul sinetron dan film televisi (ftv), Astrid Tiar merambah layar lebar. Perempuan berdarah Batak itu membintangi Badai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News