Asty Ananta Nyanyi Bukan karena Iri

Asty Ananta Nyanyi Bukan karena Iri
Asty Ananta Nyanyi Bukan karena Iri
JAKARTA - Tak mau ketinggalan, Asty Ananta akhirnya kepincut dengan manisnya dunia tarik suara. Artis dengan nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani ini, memutuskan dengan menyiapkan single perdananya Kamu, yang akan segera dirilis.

"Lagunya pas banget, dan mudah dinyanyikan. Jadi aku tertarik," kata Asty, usai latihan di Studio Bulungan, Jakarta Selatan, kemarin (30/11).

Keputusan Asty menekuni dunia tarik suara katanya, bukan iri dengan kisah sukses sejumlah rekannya sesama artis. "Banyak yang nawarin aku rekaman. Tetapi aku nunggu waktu yang tepat dan lagu yang cocok saja," jelasnya.

Asty mengaku telah mengasah kemampuannya dengan cara manggung di beberapa event off air. Lagu-lagu yang dinyanyikannya pun beragam, seperti pop, jazz, dan Rnb. "Teman-teman sudah tahu kalau saya nyanyi off air di luar negeri dan dalam negeri. Tetapi, satu-satunya penyanyi yang belum punya album kan saya," tukasnya.

JAKARTA - Tak mau ketinggalan, Asty Ananta akhirnya kepincut dengan manisnya dunia tarik suara. Artis dengan nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News