Asus Buka Pre-order ROG Phone, Harga Sekitar Rp 13 Jutaan

Asus Buka Pre-order ROG Phone, Harga Sekitar Rp 13 Jutaan
Asus ROG Phone. Foto: Asus/JPNN.com

jpnn.com - Banyaknya permintaan pada ponsel gaming dewasa ini, Asus pun mengumumkan akan segera memperkenalkan smartphone ROG banyak negara.

Melansir Ubergizmo, Rabu (10/10) kabarnya, Asus ROG Phone mulai ditawarkan dari harga $899 atau sekitar Rp13,7 juta dengan penyimpanan internal 128GB. Sayang, ponsel dengan spesifikasi gim terbaik ini baru dijual di Amerika Serikat.

Kabar baiknya, jika Anda tertarik dengan ponsel gaming tersebut, Asus akan membuka pre-order pada 18 Oktober nanti. Saat ini belum diketahui tanggal rilis di pasar, tetapi setidaknya Anda tahu berapa banyak harus menabung.

Asus ROG Phone disokong chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, penyimpanan UFS 2.1 dan layar sentuh AMOLED 6.0 inci dengan refresh rate 90Hz serta waktu respon 1ms pixel.

Layar memiliki resolusi 1080×2160 dan rasio aspek 18:9. Ini mencakup 108,6% dari keseluruhan warna DCI-P3.

Asus ROG Phone memiliki UI permainan ROG khusus di atas Android, dengan pengaturan kamera ganda 12MP + 8MP, kamera selfie 8MP, dan baterai 4.000mAh. (mg9/jpnn)


Banyaknya permintaan pada ponsel gaming, Asus bersiap untuk memperluas pemasaran ROG Phone dan akan membuka pre-order pada 18 Oktober nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News