JPNN.com

Asus Rilis Laptop Gaming Terbaru Paling Tipis di Dunia, Sebegini Harganya

Jumat, 12 April 2019 – 16:54 WIB Asus Rilis Laptop Gaming Terbaru Paling Tipis di Dunia, Sebegini Harganya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Asus kembali menambah lini produk laptop gaming mereka di tanah air, yaitu ROG Zephyrus GX701GX dan S GX531. Keduanya ditenagai dengan GPU Nvidia GeForce RTX terbaru serta prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Hanya memiliki ketebalan di bawah 2 cm, kedua laptop gaming terbaru itu memiliki layar refresh rate hingga 144Hz dan response 1ms, serta hadir dengan form-factor ultratipis.

"Kedua laptop ini merupakan laptop gaming berbasis GeForce RTX tertipis di dunia," ucap Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin dalam keterangan resmi, Kamis (11/4).

ROG Zephyrus S GX531 memiliki ukuran layar lebih kecil yaitu 15,6 inci sehingga ukuran bodinya lebih kecil dari ROG Zephyrus GX701GX. Selain itu, sudah mengantongi sertifikasi kalibrasi dari Pantone dan memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100 persen pada color space sRGB.

Artinya, ROG Zephyrus S GX531 juga bisa digunakan oleh para profesional yang bekerja di industri kreatif.

ASUS ROG Zephyrus S GX531 merupakan varian terbaru dari seri laptop ROG Zephyrus S yang merupakan lini produk laptop gaming ultratipis dari Asus. ROG Zephyrus S GX531 tampil dengan bodi lebih ringan, bahkan laptop ini dinobatkan sebagai laptop gaming RTX paling tipis di dunia bersama dengan ROG Zephyrus GX701GX.

Soal performa, keduanya juga didukung dengan prosesor Intel Core i7-8750H yang telah menggunakan konfigurasi 6 core dan 12 thread. Prosesor mampu memberikan kecepatan hingga 4,1 GHz.

Tak hanya itu, perangkat dibekali teknologi pendingin Active Aerocooling System (AAS). Dengan mekanisme yang unik, teknologi ini akan membuat bagian bawah ROG Zephyrus terbuka dan keseluruhan bodi akan terangkat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...