Asyik, Ahok Menghibur Pasukan Ini dengan Dangdutan

Kamis, 02 Maret 2017 – 18:24 WIB
Asyik, Ahok Menghibur Pasukan Ini dengan Dangdutan - JPNN.com
Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air dihibur dengan penyanyi dangdut di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Kamis (2/3). FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan silaturahmi dengan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Kamis (2/3).

Dalam acara ini, pria yang karib disapa Ahok itu juga memberikan pengarahan terkait penanganan banjir. Sebelum pria yang karib disapa Ahok itu tiba di Balai Agung, para PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air dihibur dengan dangdutan.

Mereka terhibur melihat penampilan penyanyi dangdut yang tampil mengenakan gaun berwarna merah. Beberapa PPSU yang hadir lantas beranjak dari kursi tempat duduknya.

Mereka maju mendekati sang biduan dan menari. Ada juga yang memotret si penyanyi.

Ahok masuk ke Balai Agung sekitar pukul 16.30 WIB. Setelah itu diputar video yang menayangkan aktivitas PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air.

Video tersebut menggambarkan kegiatan mereka ketika membersihkan lingkungan dan sampah di saluran air. Selain dangdutan, para PPSU, Pasukan Biru, dan Pasukan Badan Air dihibur dengan lenong.(gil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...