Asyik, Ecgo EV Moto Berikan Subsidi Motor Listrik Buat 10 Ribu Pelanggan

Asyik, Ecgo EV Moto Berikan Subsidi Motor Listrik Buat 10 Ribu Pelanggan
Ecgo EV Moto ikut mendorong terbentuknya ekosistem kendaraan listrik roda dua di pasar otomotif Indonesia dengan memberikan subsidi motor listrik. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Ecgo EV Moto ikut mendorong terbentuknya ekosistem kendaraan listrik roda dua di pasar otomotif Indonesia.

Oleh sebab itu, mereka memberika memberikan subsidi motor listrik sebesar Rp 70 miliar buat 10,000 pelanggan pertamanya.

Nantinya, setiap calon konsumen yang membeli motor listrik Ecgo mendapatkan subsidi sebesar Rp 7 juta.

COO dan Co-Founder ECGO EV Moto Gary Prawira mengatakan, pihaknya melihat saat ini banyak masyarakat tertarik untuk beralih ke motor listrik, tetapi masih ragu karena menunggu subsidi pemerintah yang tidak direalisasikan.

“Karena itu kami memberikan subsidi sendiri yang diharapkan dapat membantu percepat masyarakat untuk beralih dari motor konvensional ke motor listrik, " kata dia di sela-sela press conference di Hotel Aryaduta, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).


Selain dari subsidi Rp 7 juta per unit motor listrik, kata dia, pihaknya membangun sebuah ekosistem yang diharapkan bisa mendukung masyarakat untuk beralih ke motor listrik.

Konsumen punya pilihan untuk membeli motor listrik dengan sistem langganan baterai (subscription) daripada beli putus.

Selain itu, konsumen juga bisa menukar motor lamanya (trade-in) dan nilai jualnya dapat digunakan sebagai uang muka atau dijadikan sebagian dari jumlah pembayaran.

Ecgo EV Moto ikut mendorong terbentuknya ekosistem kendaraan listrik roda dua di pasar otomotif Indonesia dengan memberikan subsidi motor listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News