Senin, 25 Maret 2019 – 19:51 WIB

Asyik, Pokemon Go Kini Bisa Tempur Antar Pemain

Kamis, 13 Desember 2018 – 23:24 WIB
Asyik, Pokemon Go Kini Bisa Tempur Antar Pemain - JPNN.COM

jpnn.com - Niantic Labs menginformasikan bahwa para pemain Pokemon GO di seluruh dunia dapat terlibat dalam pertempuran sesama pemain atau Player versus Player.

Melansir Engadget, Kamis (13/12), agar dapat melakukannya pemain harus mencapai level 10 sebelum bertempur. Selain itu, Niantic Labs juga akan membatasi CP Pokemon saat bersaing dengan lawan demi menjadi kesetaraan.

Pertarungan real-time antar montser (Trainer) secara langsung adalah sesuatu yang telah diantisipasi orang sejak gim berbasis Augmented Reality (AR) itu diluncurkan pada 2016. Fitur baru itu bisa jadi meningkatkan popularitas Pokemon Go yang kini sedang turun.

Saat bermain, Anda dapat memilih daftar teman di manapun mereka berada, sedangkan melawan orang lain harus dilakukan secara langsung.

Jika lebih suka menggunakan komputer, Anda juga dapat melawan pemimpin tim untuk mendapatkan hadiah. Anda yang ingin menghemat sumber daya bisa menggunakan item Stardust dan Candies.

Menggunakan kedua item tersebut dapat membuka teknik serangan baru untuk karakter seperti Dragonite atau Tyranitar dengan mengorbankan 75.000 Stardust dan 75 Candies. (mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Pokemon Go
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar