Senin, 22 April 2019 – 03:10 WIB

Asyik, Puluhan Siswa Berwisata ke Kapal Perang TNI AL

Selasa, 05 Februari 2019 – 22:10 WIB
Asyik, Puluhan Siswa Berwisata ke Kapal Perang TNI AL - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAIT Granada Kota Tangerang Zaenal Abidin mengatakan kegiatan kunjungan para siswa ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Usman Harun sangat bermanfaat dan menyenangkan bagi siswa dan guru dalam rangka menambah pengetahua tentang kebaharian.

“Kami banyak mendapatkan pengetahuan baru tentang TNI Angkatan Laut dengan melaksanakan kunjungan wisata ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang dimiliki Koarmada I,” kata Zaenal usai memimpin puluhan Siswa SMP dan SMAIT Granada Tangerang berkunjung ke KRI Usman Harun yang sedang sandar di Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/2).

Dalam kunjungan ini, sebanyak 99 orang Siswa SMP dan SMAIT Granada Tangerang melihat dari dekat KRI Usman Harun yang dikomandani oleh Kolonel (P) Alan Dahlan itu.

Rombongan Siswa SMP dan SMAIT Granada Tangerang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAIT Granada Kota Tangerang Zaenal Abidin dan didampingi 6 orang Guru Pembimbing diterima oleh Palaksa KRI Usman Harun-359 Mayor Laut (P) Dwi Herdian.

Untuk mengenal lebih dekat KRI Usman Harun-359, para siswa diajak untuk berkeliling melihat peralatan-peralatan canggih yang dimiliki serta melihat kegiatan sehari-hari prajurit di atas kapal perang.

Selanjutnya dilaksanakan foto bersama dengan Perwira KRI Usman Harun dan pemberian cindera mata dari rombongan kepada KRI Usman Harun dan sebaliknya.(fri/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar