Asyiknya Bersepeda Sambil Berdonasi, Mau Ikut?

Asyiknya Bersepeda Sambil Berdonasi, Mau Ikut?
Ilustrasi bersepeda sambil berdonasi. Foto: Rodalink

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada 9 September mendatang, Rodalink Indonesia mengajak masyarakat tetap optimistis menatap masa depan melalui gaya hidup sehat dan produktif.

Mengingat peringatan pada tahun ini masih dalam kondisi pandemi, Rodalink menggelar “Ride for a Good Cause”, yakni acara bersepeda sendirian (solo ride) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sekaligus membantu sesama.

Salah satu fokus Rodalink Indonesia ialah menyalurkan donasi dari peserta Ride for a Good Cause untuk para pelaku UMKM yang ekonominya terpukul akibat pandemi Covid-19.

Ajang yang akan digelar pada 9-12 September 2021 itu terbuka bagi siapa saja. Setiap peserta dapat mengikutinya dari kotanya masing-masing.

Caranya, setiap peserta wajib mendaftarkan diri melalui aplikasi Born To Sweat di App Store atau GooglePlay.

Peserta bebas memilih Start, Melalui, dan Finish di salah satu outlet Rodalink di Indonesia. 

“Kami akan mendonasikan uang Rp100 ribu atas nama finisher untuk teman-teman UMKM yang terdampak Covid-19. Syaratnya, finisher harus menempuh jarak 50 kilometer dan melakukan finis di salah satu outlet Rodalink. Jarak itu dapat diselesaikan dalam satu hari atau akumulasi dari tanggal 9-12 September,” ujar Marketing Manager Rodalink Indonesia Cindy Marleta, dalam keterangan tertulis.

Melalui kegiatan tersebut, Rodalink Indonesia juga terus berupaya secara aktif menumbuhkan perspektif lebih optimistis untuk melihat harapan bahwa kondisi akan lebih baik.

Rodalink menggelar “Ride for a Good Cause”, yakni acara bersepeda sendirian (solo ride) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sekaligus membantu sesama.