Liga Champions

Atalanta Vs PSG: Kabar Terbaru soal Kylian Mbappe

Atalanta Vs PSG: Kabar Terbaru soal Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (kanan) berlatih bersama rekan-rekannya. Foto: psg

jpnn.com, LISBON - Juru taktik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel memberi isyarat bahwa Kylian Mbappe bakal masuk ke dalam skuad untuk laga perempat final Liga Champions kontra Atalanta di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8) dini hari WIB.

Mbappe sebelumnya mengalami cedera kala membela PSG dalam final Piala Prancis melawan AS Saint-Etienne dua pekan lalu dan absen ketika Le Parisien tampil di final Piala Liga Prancis menghadapi Olympique Lyon.

Kendati demikian, talenta buruan tim elit Eropa itu tetap ikut dalam rombongan PSG yang bertolak ke Lisbon dan ikut menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya.

"Jika Kylian menjalani sesi latihan dengan baik hari ini, ia akan berada di skuad untuk Rabu," kata Tuchel dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG.

Selain Mbappe, Tuchel juga menyebut Marco Verratti memperlihatkan pertanda bagus setelah bisa kembali berlari bersama rekan-rekannya setelah mengalami cedera dalam sesi latihan pekan lalu.

Namun, untuk kasus Verratti mantan pelatih Borussia Dortmund itu menyebut timnya harus lebih bersabar.

Mengomentari lawannya, Tuchel menyebut Atalanta sebagai tim yang punya kekuatan fisik mumpuni dengan karakter permainan unik yang bisa menempatkan tujuh pemain di area lapangan lawan ketika menyerang.

Kendati menyadari melawan Atalanta akan sulit, Tuchel cukup optimistis bisa meraih hasil bagus jika para pemainnya bisa menerjemahkan semangat di sesi latihan ke pertandingan nanti.

Duel Atalanta Vs PSG di perempat final Liga Champions bakal berlangsung di Lisbon, Kamis (13/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News