Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Mesra

Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Mesra
Atiqah Hasiholan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
AKTRIS cantik Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya mendeklarasikan jalinan asmara mereka. Saat menghadiri FTV Awards 2011 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/7), keduanya tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraan. Atiqah terlihat menggandeng lengan Rio begitu acara usai dan menuju mobilnya.

Senyum menghiasi bibir mereka saat kamera para pewarta terus menyorot. Padahal, sebelumnya pasangan yang beradu akting dalam film televisi Rocker Pulang Kampung itu selalu meghindari sorot kamera. Mereka memilih pulang terpisah usai menghadiri acara keartisan, dan kompak menolak diwawancara tentang hubungan yang sudah dibina selama 1,5 tahun.

Saat disinggung mengenai hal itu, Atiqah ngeles. ”Aku sih nggak berusaha menutup-nutupi. Tapi ketika menurut aku nggak ada berita yang perlu dibesar-besarkan, ya biasa saja. Aku memang tidak mau terlalu mengekspos kehidupan pribadi aku,” katanya. ”Bukannya mau menutup-nutupi. Tapi memang di setiap acara, kami nggak mesti jalan bareng,” timpal Rio.

Sempat beredar kabar, hubungan keduanya tidak mendapat restu orangtua. Perbedaan usia, menjadi salah satu penyebabnya. Atiqah yang merupakan putri aktivis perempuan Ratna Sarumpaet, lebih tua lima tahun dari Rio. Namun keduanya membantah kabar tidak sedap itu. Mereka justru bertekad membawa hubungannya ke jenjang pernikahan meski tidak dalam waktu dekat.

 

AKTRIS cantik Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya mendeklarasikan jalinan asmara mereka. Saat menghadiri FTV Awards 2011 di Balai Sarbini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News