Atletico Harus Cepat Putuskan Nasib Torres

Atletico Harus Cepat Putuskan Nasib Torres
Fernando Torres. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Agen Fernando Torres mengatakan kliennya mendapat tawaran dari delapan klub pada musim depan jika ia tidak bertahan di Atletico Madrid. 

Torres saat ini dipinjam Atletico dari AC Milan selama 18 bulan. Masa peminjamannya akan berakhir pada akhir musim ini namun Atletico belum memutuskan masa depan Torres. 

Atletico bisa membuat kesepakatan permanen sebelum akhir dari akhir jendela transfer Januari untuk memastikan Torres tetap berada bersama klub jika tetangga Real Madrid itu harus menjalani hukuman larangan FIFA mendatangkan pemain baru pada musim panas mendatang.

Pelatih Atletico Diego Simeone minggu lalu mengatakan dirinya belum mengambil keputusan terkait masa depan Torres untuk 2016.

Perwakilan Torres, Jose Antonio Martin mengatakan  Torres dan Simeone harus membahas hal ini. 

"Ia mendapat tawaran yang bisa membuatnya menjadi pemain berbayaran terbaik di dunia," kata Martin seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Perasaan yang saya dapatkan adalah ada sesuatu yang harus diselesaikan, bukan antara Presiden Gil Marin atau Direktur teknis Andrea Berta, namun antara Simeone dan Torres yang saling berteman. (ray/jpnn)


SPANYOL - Agen Fernando Torres mengatakan kliennya mendapat tawaran dari delapan klub pada musim depan jika ia tidak bertahan di Atletico Madrid. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News