JPNN.com

Atletico Kalah dari Sevilla, Persaingan di Klasemen La Liga Makin Panas

Senin, 05 April 2021 – 12:09 WIB
Atletico Kalah dari Sevilla, Persaingan di Klasemen La Liga Makin Panas - JPNN.com
Pemain Sevilla Marcos Acuna (kanan) mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, SEVILLE - Atletico Madrid gagal menjauh dari Real Madrid dan Barcelona di klasemen La Liga setelah kalah 0-1 di markas Sevilla, Senin (5/4) dini hari WIB.

Kekalahan itu memang tak mengubah posisi Atletico di puncak. Namun, dengan 66 poin dari 29 laga, Atletico kini cuma unggul tiga poin atas Real Madrid (29 laga) yang ada di peringkat kedua dan empat poin dari Barcelona (28 laga) di posisi ketiga.

Sementara Sevilla mengukuhkan posisinya di peringkat keempat klasemen. Tim asuhan Julen Lopetegui itu mengumpulkan 58 poin dari 29 pertandingan.

Tim tuan rumah sudah mendatangkan ancaman ke gawang Atletico Madrid pada menit keenam. Suso melakukan tusukan dari kanan dan melepaskan tembakan ke arah tiang jauh, yang masih bisa diselamatkan Jan Oblak.

Sevilla yang menekan sejak awal sempat mendapat penalti pada babak pertama menyusul pelanggaran Saul kepada Ivan Rakitic.

Lucas Ocampos maju sebagai eksekutor, tetapi ia gagal mengonversikannya menjadi gol setelah tendangannya bisa diantisipasi oleh Jan Oblak.

Jan Oblak kembali melakukan penyelamatan penting. Dia berhasil mengamankan bola tembakan Lucas Ocampos dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-30, percobaan Jesus Navas masih gagal membuahkan hasil karena sepakannya masih melebar dari gawang Atletico.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...