JPNN.com

Atletico Madrid Vs Liverpool: Simeone Sadar akan Berhadapan dengan Tim Hebat

Selasa, 18 Februari 2020 – 12:49 WIB Atletico Madrid Vs Liverpool: Simeone Sadar akan Berhadapan dengan Tim Hebat - JPNN.com
Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyanjung Liverpool jelang leg pertama 16 Besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Simeone mengatakan bahwa sejarah akan mencatat untuk penampilan mereka musim ini.

Liverpool kembali ke stadion Wanda Metropolitano, tempat mereka menjuarai Liga Champions atas Tottenham Hotspur pada Juni, dan tak terkalahkan di Liga Inggris setelah melakoni 26 pertandingan.

Sementara Atletico, mengalami goncangan musim di La Liga, di mana mereka harus puas diperingkat keempat klasemen dan terkunci dengan hasil pertandingan lain demi lolos ke kompetisi musim depan.

"Saya ingat Klopp (Borussia) Dortmund, yang mirip dengan Liverpool. Mereka memiliki daya saing itu, tetapi dengan pemain yang mereka miliki bermain dengan cara yang berbeda," kata Simeone.

"Kami selalu berbicara tentang tim hebat sepanjang waktu dan tim Liverpool ini akan mencatat sejarah. Saya sangat menyukai tim Liverpool karena bisa mengubah cara mereka bermain dan saya mengagumi itu," imbuhnya.

Atletico berbekal ke pertandingan setelah bermain imbang 2-2 di Valencia pada Jumat, sementara Liverpool menang 1-0 di Norwich City pada Sabtu.

"Kami menghadapi tim yang hebat dengan pelatih yang berbeda (dengan Valencia), dengan posisi yang sangat baik seluruhnya dan berhasil berkembang setiap tahun selama dia ada di klub," kata Simeone.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...