Atletico Penuh Determinasi, Bilbao Unggul Konsistensi

Atletico Penuh Determinasi, Bilbao Unggul Konsistensi
Atletico Penuh Determinasi, Bilbao Unggul Konsistensi
DERBY Spanyol akan tersaji di final Europa League. Siapa yang terbaik antara Atletico dan Bilbao akan ditentukan di Arena Nationala, Bucharest, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.45 WIB)? Inilah kekuatan dan kelemahan kedua tim.


ATLETICO MADRID

Kekuatan

- Finishing touch. Radamel Falcao adalah striker yang memiliki kelebihan dalam melepaskan diri dari kawalan lawan dan mampu memaksimalkan peluang baik dari bola udara maupun bola terobosan. Dia juga didukung trio Adrian Lopez, Arda Turan, dan Diego Ribas. (sangat kuat)

- Gol lewat sayap. Kendati tidak memiliki winger murni, Arda Turan, Diego Ribas, maupun Eduardo Salvio merupakan pemain yang memiliki kemampuan membuka peluang dari sisi lapangan. (kuat)

Baca Juga:
- Rebut bola dari lawan. Gaya permainan yang diusung pelatih muda Diego Simone membuat Gabi cs mampu bermain dinamis dan konstan dalam mengejar bola selama 2x45 menit. (kuat)

DERBY Spanyol akan tersaji di final Europa League. Siapa yang terbaik antara Atletico dan Bilbao akan ditentukan di Arena Nationala, Bucharest, dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News