Atur Pertandingan, Masiello Ditahan

Atur Pertandingan, Masiello Ditahan
Atur Pertandingan, Masiello Ditahan
ROMA - Pemain bertahan Atalanta, Andrea Masiello menjadi tersangka kasus pengaturan pertandingan di Seria A Italia. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi Italia Carbineri menangkap Masiello di rumahnya Senin pagi dan kemudian menahannya. Polisi juga tengah memeriksa delapan mantan pemain Bari lainnya.

Penangkapan dilakukan setelah tim penyelidik Bari -klub yang diperkuat Masiello musim lalu-  menemukan bukti-bukti baru terkait kasus tersebut. Masiello bermain untuk Bari selama tiga setengah musim sebelumnya akhirnya dikontrak Atalanta pertengahan musim ini.

Sebelum menangkap Masiello, penyidik mencermati sembilan pertandingan terakhir Bari musim lalu. Salah satu pertandingan yang dicurigai adalah ketika Bari bertemu tim sekota Lecce 15 Mei 2011.

Saat itu, Bari yang sudah pasti terdegrasi dicurigai sengaja mengalah, agar Lecce terhindar dari degradasi. Di pertandingan itu, Masiello melakukan gol bunuh diri yang membantu kemenangan Lecce atas Bari 2-0. "Hasil investigasi menunjukkan ada penyerahan uang (suap) di akhir pertandingan," papar penyidik Bari, Antonio Laudati kepada wartawan.

ROMA - Pemain bertahan Atalanta, Andrea Masiello menjadi tersangka kasus pengaturan pertandingan di Seria A Italia. Untuk kepentingan penyelidikan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News