Senin, 19 Agustus 2019 – 09:04 WIB

Audy Tolak Jalur Cepat

Jumat, 11 Maret 2011 – 04:43 WIB
Audy Tolak Jalur Cepat - JPNN.COM

TUBUH Audy memang tidak gemuk. Tetapi di beberapa bagian seperti lengan dan paha terlihat besar, sehingga terkadang membuat pemilik nama lengkap Paula Allodya Item itu tidak percaya diri. Meski begitu, dia tidak mau mencoba jalur cepat untuk memperindah tubuhnya.

Pelantun lagu Lama-Lama Aku Bosan itu tidak mau melakukan sedot lemak untuk mengecilkan bagian lengan dan pahanya. "Ada beberapa bagian di tubuh saya yang harus diperbaiki. Tapi saya takut sama suntikan, jadi nggak mau pakai cara cepat dengan sedot lemak," katanya.

Ketimbang harus menghadapi jarum suntik, dia memilih berpeluh keringat dengan berolahraga. Selain perlahan menyempurnakan bentuk tubuhnya, olahraga juga menjaga staminanya sebagai penyanyi. "Namanya perempuan, pasti pengen punya tubuh yang proposional," tambahnya.

Tak hanya urusan tubuh, perawatan wajah juga menjadi perhatiannya. Rutin melakukan facial minimal sebulan sekali, dia memanggil orang salon langganannya ke rumah. "Saya termasuk orang yang jarang ke salon karena malas sama jalanan Jakarta yang macet. Lebih sering manggil orang ke rumah," tuturnya.

Mantan pacar drummer Tyo Nugros itu menambahkan, menjaga penampilan menjadi kewajibannya sebagai seorang perempuan dan public figure. Itu sebabnya, dia tidak mempermasalahkan biaya yang harus dikeluarkannya. "Perempuan harus bisa merawat diri," tegasnya. (eos)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar