Aurel Hermansyah Ingin Nikah Muda, Ini Nasihat Nagita Slavina

Aurel Hermansyah Ingin Nikah Muda, Ini Nasihat Nagita Slavina
Aurel Hermansyah. Foto: Instagram/Titania Aurelie Nurhermansyan

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Aurel Hermansyah kembali mengungkapkan niatnya untuk menikah di usia muda.

Kali ini, niat tersebut disampaikan anak sulung Anang Hermansyah itu saat bertemu Nagita Slavina.

"Iya, cita-citanya memang begitu (nikah muda)," kata Aurel Hermansyah dalam vlog terbaru akun YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ia lantas berdiskusi dengan Nagita Slavina soal pernikahan. Oleh sebab itu, Nagita Slavina pun mempertanyakan keseriusan Aurel Hermansyah untuk nikah muda.

Menurut Nagita Slavina, selain usaha, perlu banyak berdoa agar impian tersebut diberi jalan sang pencipta agar tercapai.

"Intinya, memang harus didoakan. Sampai sekarang pun kalau ditanya kenapa mau sama Raffi Ahmad, ya karena memang aku minta sama Allah. Kalau jodoh pasti akan didekatkan,” nasihat Nagita Slavina.

Selain itu, Nagita Slavina juga mendoakan agar Aurel mendapat calon pasangan yang terbaik. Sehingga niat menikah di usia mudanya bisa terealisasikan.

"Aku doakan semoga disegerakan dan diberikan yang terbaik. Kalau emang cocok, mau sama mau ya kenapa tidak?. Karena kalau mencari pasangan yang benar-benar harus cocok, pasti enggak akan ketemu," imbuh Nagita Slavina alias Gigi. (mg3/jpnn)

Aurel Hermansyah mengungkap keinginannya menikah di usia muda kepada Nagita Slavina.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News