Aurellia Ajak Anak-anak Jangan Malas Belajar

Aurellia Ajak Anak-anak Jangan Malas Belajar
Aurellia Ayura Ezany. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah kelangkaan penyanyi cilik di tanah air, Aurellia Ayura Ezany hadir dengan musik dan lagu yang sesuai untuk anak-anak.

Membawakan dua lagu berjudul Jangan Malas Belajar dan Untuk Ayah dan Ibu, Aurellia berharap ada pilihan musik untuk anak-anak Indonesia.

Lewat dua lagu itu, Aurellia yang kini duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri 01 Bakung, Blitar berharap dua lagunya bisa menjadi musik pilihan bagi anak-anak Indonesia.

"Aku menyanyi sejak usia 5 tahun, semoga lagu-lagu ini bisa menghibur teman-teman. Kalau penyanyi cilik idolaku Romaria dan Jane Calista. Mereka lucu dan suaranya bagus," ungkap bocah SD Negeri 01 Bakung, Blitar, Jawa Timur.

Aurellia punya segudang prestasi dalam bernyanyi, terutama di Kota Malang. Dia pernah mengukir prestasi dalam ajang Mencari Bintang.

Menurut sang pencipta lagu yang juga guru vokal Aurellia, Fahim Iqbal, dirinya menemukan bakat penyanyi cilik ini pada pertengahan 2017 lalu.

Kala itu, Fahim menjadi juri di Lomba Nyanyi Kota Malang. Dia terpikat dengan vokal yang dimiliki Aurellia.

"Ketika itu saya melihat kemampuan vokal Aurel luar biasa dan saya tertarik membuatkan lagu. Ini juga salah satu alasan saya merekrut Aurel di bawah payung FHM Management karena saya optimis dengan bakat yang dimiliki Aurel," papar Fahim.(mg7/jpnn)


Di tengah kelangkaan penyanyi cilik di tanah air, Aurellia Ayura Ezany hadir dengan musik dan lagu yang sesuai untuk anak-anak.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News