Australia Berambisi Kuasai Pasar Ganja Untuk Pengobatan

Australia Berambisi Kuasai Pasar Ganja Untuk Pengobatan
Australia Berambisi Kuasai Pasar Ganja Untuk Pengobatan

Pasar ganja untuk pengobatan di Australia akan semakin berkembang, setelah pemerintah pusat Australia mengizinkan ekspor obat dengan bahan baku ganja.

Penggunaan Obat Berbahan Ganja:

  • Peraturan saat ini yang mencegah ekspor ganja untuk dibuat bahan pengobatan akan diubah
  • Pemerintah Australia memiliki ambisi kuat untuk industri ganja bagi pengobatan yang berkembang
  • Menteri Kesehatan Australia mengatakan "ada lebih dari cukup" bagi konsumen Australia dan internasional

Langkah ini bertujuan untuk menciptakan pasar yang lebih besar untuk obat-obatan yang diproduksi di Australia, sehingga jumlah pasokan bagi pasien Australia lebih stabil dan aman.

Ini juga dianggap sebagai langkah bisnis yang pintar, dengan ambisi Australia untuk menjadi proudsen terbesar produk obat-obatan berbahan ganja di dunia.

"Ini sebenarnya adalah langkah yang sangat penting bagi pasien domestik dan pasokan domestik kami," kata Menteri Kesehatan Australia, Greg Hunt.

"Lewat mengetahui mereka memiliki pasar di Australia dan pasar internasional, yang meningkatkan kemungkinan pertumbuhan dan produksi di Australia."

Peraturan saat ini yang mencegah ekspor produk ganja untuk pengobatan akan diubah, setelah parlemen kembali di bulan Februari.

Perubahan tersebut akan mencakup perawatan berbasis ganja seperti minyak, patch (obat yang ditempel di badan), semprotan, pelega tenggorokan, serta tablet yang berpotensi meredakan rasa sakit atau gejala sejumlah penyakit.

Pemerintah Australia memiliki ambisi yang tinggi untuk industri yang sedang berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News