Austria v Jerman: Tamu Tangguh

Austria v Jerman: Tamu Tangguh
Austria v Jerman: Tamu Tangguh
WINA - Lima laga, lima kemenangan. Itu masih ditambah gol memasukkan 17 dan hanya kebobolan satu gol. Itulah statistik Jerman setelah mengarungi separo perjalanan kualifikasi Euro 2012. Dengan catatan mentereng tersebut, Jerman berdiri kokoh di puncak klasemen sementara grup A.

Keperkasaan Jerman itulah yang akan diuji Austria di Stadion Ernst Happel dini hari nanti (siaran langsung RCTI, kickoff 01.35 WIB). Dibandingkan Jerman, Austria terseok-seok di kualifikasi. Dengan hanya menang dua kali, sekali seri, dan dua kalah, Austria terpaku di peringkat keempat di grup A.

"Kami tidak ingin kehilangan kenyamanan kami memuncaki klasemen. Kami harus terus memelihara tren kami untuk lolos ke putaran final," ungkap Joachim Loew, der trainer Jerman, sebagaimana dilansir AFP.

Kemenangan atas Austria memang belum memastikan Jerman lolos ke putaran final. Der Panzer - sebutan Jerman - setidaknya butuh tiga kemenangan lagi dari lima laga sisa untuk mengunci tiket ke ajang yang dihelat di Polandia dan UKraina itu.

WINA - Lima laga, lima kemenangan. Itu masih ditambah gol memasukkan 17 dan hanya kebobolan satu gol. Itulah statistik Jerman setelah mengarungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News