Avenzel Hotel and Convention Sukses Menarik Pengunjung dalam Wedding Expo 2022

Avenzel Hotel and Convention Sukses Menarik Pengunjung dalam Wedding Expo 2022
Avenzel Hotel and Convention hadir dalam acara Wedding Expo 2022 di IPB International Convention Center pada 26 - 27 November 2022. Foto: Dok Avenzel Hotel and Convention

jpnn.com, JAKARTA - Avenzel Hotel and Convention hadir dalam acara Wedding Expo 2022 di IPB International Convention Center pada 26 - 27 November 2022.

Mengusung tagline The Royal Wedding Exhibition di Booth K. Avenzel Hotel and Convention turut berpartisipasi di wedding exhibition sebagai salah satu vendor yang berkolaborasi dengan Dominique Jewellery, Devina Events, Demaia Dekorasi, MSC Bridal dan Dfive Entertainment.

Marcom Avenzel Hotel and Convention Sonia Persia mengatakan pihaknya akan hadir selama dua hari dalam Wedding Expo.

Avenzel Hotel and Convention beserta vendor lainnya menampilkan booth berukuran besar dengan dekorasi yang indah, tersedia food testing, serta adanya live cooking untuk pengunjung dan calon pengantin.

Avenzel Hotel and Convention sukses menggelar pengunjung yang hadir di booth. Hal itu membawa Avenzel Hotel and Convention terpilih sebagai booth terbaik pada pameran kali ini.

“Avenzel Hotel and Convention Cibubur terpilih menjadi pemenang sebagai booth terbaik dari sisi keindahan, sisi tingkat keramaian pengunjung, dan sesuai dengan tata tertib yang berlaku selama pameran. Itu yang kami dapatkan dari pihak penyelenggara IPB International Convention Center," kata Sonia.

Sonia menyebut pihaknya menawarkan banyak pilihan wedding venue, mulai dari intimate wedding sampai dengan lebih dari 1.000 pax.

"Untuk intimate wedding, Avenzel Hotel memiliki pilihan outlets yang dapat Anda jadikan sebagai wedding venue, baik indoor maupun outdoor," ungkapnya.

Avenzel Hotel and Convention hadir dalam acara Wedding Expo 2022 di IPB International Convention Center pada 26 - 27 November 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News