Minggu, 17 Februari 2019 – 10:28 WIB

Awali Tahun, Kartika Putri Pamer Buku Nikah

Rabu, 02 Januari 2019 – 19:13 WIB
Awali Tahun, Kartika Putri Pamer Buku Nikah - JPNN.COM

jpnn.com - Awal tahun 2019 ini, Kartika Putri memamerkan buku nikah dirinya dengan Habib Usman Bin Yahya. Potret buku tersebut diunggahnya ke akun media sosial Instagram beberapa jam yang lalu.

Buku nikah itu diperlihatkan Kartika Putri demi menjawab salah seorang netizen. Followers-nya bertanya apakah dirinya menikah hanya sirih atau telah resmi secara hukum juga agama.

"Alhamdulillah, semoga menjadi awal tahun yang lebih baik. Amin. Bismillah ya sayang," ungkap Kartika Putri, Rabu (2/1).

Kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya sudah beredar sejak awal September 2018. Keduanya disebut menikah usai melaksanakan ibadah haji.

Namun Kartika Putri tidak sekali pun mengunggah momen pernikahan dengan pendiri Majelis Bin Yahya Daarul Fadhila itu. Sehingga banyak yang bertanya apakah mereka menikah hanya secara sirih atau tidak.

Beberapa waktu lalu Kartika Putri sempat melakukan tanya jawab dengan followers. Salah satu hal yang disampaikannya yakni dia membantah adanya poligami dalam pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. Menurutnya, suaminya itu telah berstastus duda dan tidak ada ikatan dengan perempuan lain saat menikahinya.

"Saya menikah dengan duda. Alhamdulillah saya istri satu-satunya. Dan tenang insya allah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takut enggak bisa adil," ungkap Kartika Putri saat menjawab pertanyaan followers di akun Instagram miliknya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar