Awas, Tergelincir Udinese

Awas, Tergelincir Udinese
Samir Handanovic
UDINE - Reputasi klub Italia dipertaruhkan di ajang Europa League. Selain Lazio, Udinese harus memainkan laga pemungkas grup guna merebut tiket ke babak 32 besar. Zebra Kecil -sebutan Udinese- akan menghadapi wakil Skotlandia Celtic FC di Friuli dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 03.30 WIB).

 

Udinese sedikit di atas angin karena selain bermain di kandang sendiri, juga unggul tiga angka (8-5) dari Celtic di klasemen sementara grup I. Udinese praktis hanya butuh seri untuk lolos, sedangkan Celtic tidak punya pilihan lain selain menang.

Udinese juga memungkinkan lolos dengan finis sebagai juara grup apabila meraih kemenangan. Itu pun dengan catatan Atletico Madrid (10 angka) yang sudah memastikan lolos ke 32 besar tersandung di kandang Rennes. "Kami selalu menginginkan hasil absolut (kemenangan) di kandang sendiri," kata Samir Handanovic, kiper Udinese, kepada Corriere dello Sport.

Kiper internasional Slovenia itu menambahkan, memastikan lolos ke 32 besar Europa League sekaligus cara terbaik menyongsong dua laga terjal Serie A di penutup tahun ini. Yakni, away ke Lazio (18/12) dan menjamu capolista Juventus tiga hari berselang (21/12).

UDINE - Reputasi klub Italia dipertaruhkan di ajang Europa League. Selain Lazio, Udinese harus memainkan laga pemungkas grup guna merebut tiket ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News