JPNN.com

Awkarin Balas Sindiran Young Lex

Rabu, 24 Oktober 2018 – 08:58 WIB Awkarin Balas Sindiran Young Lex - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cekcok antara Young Lex dengan Awkarin tampaknya masih berlanjut. Aksi saling sindir pun terjadi di antara keduanya. Terbaru, Awkarin membalas ucapan Young Lex yang menudingnya tidak tahu terima kasih.

Selebgram itu membatah tuduhan tersebut. Bahkan menurutnya bukan lah Young Lex membesarkan namanya.

"Salah satu owner dari manajemen yang berinisial YL, aku mau tanya beberapa hal dari kamu. Kamu bilang aku adalah orang yang nggak tahu terima kasih sama siapa yang udah membesarkan namaku," kata Awkarin dalam video pernyataan terbarunya yang diunggah ke YouTube, Rabu (24/10).

"Pertama, sebelum ada kamu aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approach aku buat collaboration. Even lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?," lanjutnya.

Awkarin dan Young Lex memang diketahui pernah bergabung dalam Takis Entertaiment. Keduanya bahkan sempat membuat single kolaborasi berjudul 'Bad'.

Pernyataan Awkarin tersebut merupakan jawaban dari sindirian Young Lex yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan Youtube Channel Dunia Manji. Anji sebagai penanya waktu itu meminta pendapat Young Lex bila disuruh pilih antara Awkarin atau Anya Geraldine.

"Dari @yugra Young Lex kalau disuruh milih mau pacaran sama Awkarin atau Anya Geraldine?" tanya Anji.

"Pilih Anya Geraldine. Soalnya dia setia sama orang yang membesarkan dia. Yang satu lagi kan nggak setia tuh," jawab Young Lex. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...