AXA Group Berdayakan Masyarakat Korban Banjir

AXA Group Berdayakan Masyarakat Korban Banjir
AXA Group Denis Duverne membantu masyarakat menjadi korban banjir beberapa waktu lalu. Foto: Axa Group

jpnn.com, JAKARTA - Chairman of Board Directors AXA Group Denis Duverne menjelaskan, pihaknya tidak tinggal diam melihat masyarakat menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, pihaknya turun langsung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban melalui AXA Hearts in Action.

Duverne menambahkan, AXA Mandiri dan AXA sebagai bagian dari AXA Group sangat tersentuh dan tergerak untuk membantu orang-orang yang terkena dampak, termasuk karyawan, dengan melakukan sesuatu yang berarti.

Country CEO AXA Indonesia Julien Steimer menjelaskan, sukarelawan pihaknya, termasuk Denis Duverne, ada untuk memperbaiki rumah yang rusak, membersihkan lingkungan dan memberikan konsultasi medis untuk membantu orang-orang meningkatkan kehidupan.

“Kondisi demikian telah mendorong AXA Indonesia untuk menjadi mitra masyarakat Indonesia dalam mengantisipasi risiko di masa depan, termasuk kesehatan masyarakat dan lingkungan yang tidak dapat dipisahkan dari perubahan iklim,” ujarnya.

Dia menambahkan, hal itu sejalan dengan tujuan mulia perusahaan Empower People to Live a Better Life.

Dia menjelaskan, memerangi perubahan iklim dan dampaknya telah menjadi salah satu tujuan strategis AXA Group termasuk AXA di Indonesia.

“Oleh karena itu, AXA menawarkan berbagai solusi untuk menghadapi risiko terkait iklim,” kata dia.

Chairman of Board Directors AXA Group Denis Duverne menjelaskan, pihaknya tidak tinggal diam melihat masyarakat menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News