Kamis, 22 Agustus 2019 – 07:21 WIB

Ayah Bela Istri Muda, Putri Kandung Dihajar Hingga Gigi Copot

Senin, 08 Agustus 2016 – 18:55 WIB
Ayah Bela Istri Muda, Putri Kandung Dihajar Hingga Gigi Copot - JPNN.COM

Ilustrasi Foto: pixabay.com

AMLAPURA – I Putu Sudiarta tega menganiaya putri kandungnya, NL (14). Gara-garanya, siswi warga Banjar Babakan, Desa Gegelang, Manggis, Karangasem, Bali, itu ribut dengan ibu tirinya.

Nah, rupanya, Putu lebih membela istri mudanya ketimbang putrinya.

Aksi penganiayaan ini terjadi di sebuah warung di Banjar Babakan, Jumat petang lalu (5/8). Korban ditampar ayahnya hingga mulutnya berdarah. Bahkan aksi sadis tersebut membuat gigi depan ABG tersebut patah. 

Kejadian ini sendiri sudah ditangani Polsek Manggis. Sang ayah sendiri terencam dengan UU Perlindungan anak karena ulahnya tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di Polsek Manggis, kejadian ini berawal dari pukul 18.30 wita korban iseng mampir di warung I Kadek Mustika atau Kadek Lolo. 

Saat kebetulan di sana korban bertemu dengan ayahnya I Putu Sudiarta, 37. Alih-alih menawarkan belanja, pelaku malah membentak gadis malang tersebut. “Kenapa kamu berkata kasar dengan ibu tirimu lewat SMS,” ujar ayahnya.

Saat itu korban ingin menjelaskan duduk persoalan soal perselisihanya dengan sang ibu tiri. Bahkan korban hendak menjelaskan maksud SMS tersebut. Namun belum sempat memberikan jawaban apa-apa sang ayah keburu emosi. 

Tanpa banyak omong, tangan sang ayah melayang ke muka korban dengan keras. Tamparan tangan kanan rupanya membuat ABG tersebut mengalami luka.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar