Ayah Carlos Tevez Diculik

Ayah Carlos Tevez Diculik
Ayah Carlos Tevez Diculik

jpnn.com - BUENOS AIRES - Nasib sial tengah menimpa keluarga besar Carlos Tevez. Pasalnya, Segundo Tevez yang merupakan ayah penyerang andalan Juventus itu diculik di Argentina.

Laman Clarin, Selasa (29/7) menulis, kejadian penculikan itu terjadi di kawasan Moron. Saat itu, Segundo tengah mengendarai mobil pada pukul 05:00 dini hari waktu Argentina.

Tiba-tiba, ada dua panggilan melalui telepon yang mampir untuk meminta tebusan. Kabarnya, telepon pertama merupakan permintaan tebusan dengan nilai yang keciil. Namun, permintaan kedua memiliki nilai yang lebih besar.

Para penculik itu juga tak menyadari bahwa target penculikan merupakan ayah dari Tevez yang notabene merupakan penyerang timnas Argentina. Kabarnya, penculik itu sebenarnya tak ingin menculik ayah Tevez.

Mereka hanya menginginkan mobil mewah yang dikendarai ayah mantan bomber Manchester United dan Manchester City itu. Tevez yang mendengar kabar itu langsung meninggalkan latihan Juventus dan segera terbang ke Buenos Aires. (jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Nasib sial tengah menimpa keluarga besar Carlos Tevez. Pasalnya, Segundo Tevez yang merupakan ayah penyerang andalan Juventus itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News