Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan dalam Tanki Minyak Kapal

Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan dalam Tanki Minyak Kapal
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat dalam tanki kapal. Foto: jambi-independent

jpnn.com, KUALATUNGKAL - Penemuan dua orang mayat dalam tanki KM Ryan Jaya 5 yang berlabuh di Gudang Tongwat bikin geger warga Jalan Harapan, RT 009, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Jambi.

Kedua korban tersebut adalah bernama Pahrorazi, 60, dan Ali Akbar, 35. Mereka merupakan ayah dan anak, yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga gudang tongwat di sekitaran kapal BBM tersebut bersandar.

Menurut keterangan warga setempat, Anwar, sekira pukul 15.00 dirinya melihat Pahrorazi (korban) menuju gudang Tongwat usai melakukan bongkar muat BBM dari kapal, kemudian korban kembali ke kapal dan menemukan anaknya sudah tergeletak di dalam tanki.

"Sekitar jam 15.00 tadi, saya lihat Otoh (Pahrorazi, red) masuk ke gudang dan menuju kapal. Kita tidak tahu juga ngapain dia (korban), terburu-buru gitu," kata Anwar, Sabtu (18/9).

Pahrorazi sempat meminta pertolongan kepada warga sekitar, dikarenakan hujan deras suaranya tidak terdengar, sehingga ikut meninggal di dalam tanki tersebut. Setelah ditunggu beberapa saat, kedua korban tidak keluar.

Kemudian para saksi bersama warga sekitar melihat dan mendapati keduanya dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung menghubungi anggota kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Menurutnya korban meninggal dunia akibat keracunan zat yang terdapat di dalam bahan bakar tersebut.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Penemuan dua orang mayat dalam tanki KM Ryan Jaya 5 yang berlabuh di Gudang Tongwat bikin geger warga Jalan Harapan, RT 009, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat, Jambi.