Ayah Messi Salahkan Media Argentina

Ayah Messi Salahkan Media Argentina
Foto: Messifanatic.com.
BUENOS AIRES - Publik Argentina dibuat penasaran oleh Lionel Messi. Bagaimana tidak? Di Barcelona dia selalu tampil prima. Bukan hanya permainan menawan, dia juga sering menjadi faktor penentu keberhasilan Barca. Enam trofi plus gelar pemain terbaik dunia versi FIFA, sudah cukup menggambarkan kehebatan Messi di Eropa. Namun, entah kenapa setiap bergabung di timnas, dia seperti tidak bisa mengeluarkan performa terbaik.

Ayah Messi, Jorge, punya alasan sendiri kenapa penampilan anaknya tidak bisa sebagus saat di Barcelona. Menurut dia, itu karena pemuda berusia 22 tahun itu menerima perlakuan yang sangat buruk dari media-media Argentina. Memang, belakangan pers lokal sering melontarkan kritik tajam kepada Messi.

Bukan saja mengritik penampilannya di timnas jelek, media sering menyebut Messi tidak punya nasionalisme. Bahkan, saat Argentina menuai hasil buruk di beberapa uji coba akhir tahun lalu, dia dianggap lebih cinta Barca karena di sana dia dibayar mahal. Sebutan itu secara tidak langsung menjadi beban psikologis bagi Messi.

"Coba lihat bedanya. Leo - panggilan akrab Messi - hidup senang dan bahagia di Eropa, karena mendapat perlakuan baik dari media di sana. Mereka banyak menyanjung dan memuji Leo," tukas Jorge, seperti dikutip Tribal Football.

BUENOS AIRES - Publik Argentina dibuat penasaran oleh Lionel Messi. Bagaimana tidak? Di Barcelona dia selalu tampil prima. Bukan hanya permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News