Ayat-Ayat Cinta Bikin Dewi Sandra Tak Bisa Berkata-kata

Ayat-Ayat Cinta Bikin Dewi Sandra Tak Bisa Berkata-kata
Dewi Sandra saat menghadiri prolog film Ayat-ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Selatan, (7/7). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com - Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi penyanyi dan artis Dewi Sandra. Setelah sempat dua tahun tak terlihat di dunia akting, istri Agus Ranchman itu akhirnya muncul.
Dewi bakal mewarnai film Ayat-Ayat Cinta 2.

”Selama ini aku memang lagi nunggu peran yang membutuhkan tantangan,” ujar Dewi Sandra ketika di temui di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (7/7).

”Jadi apapun peran itu, yang penting harus ada tantangan banget,” sambungnya.

Ya, setelah memutuskan berhijab. Pelantun tembang Kurasakan itu memang sangat selektif memilih job. Tak hanya di dunia akting, untuk tampil kembali ke panggung musik yang membesarkan namanya.

Wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 tersebut berpikir seribu kali. ”Dan waktu dari pihak MD hubungi aku, mereka nyuruh aku baca dulu (buku), pas dibaca aku langsug jatuh hati dengan tokoh yang diberikan yaitu Sabina. Dan langsug aku telepon aku bilang yes,” katanya.

Dewi tertarik lantaran kisah yang bakal disuguhkan dalam film tersebut membuat dirinya tak mampu untuk mengungkapkan dengan kata-kata.

”Aku baca bukunya satu hari. Dan buat aku itu jarang sekali terjadi, kalau buku itu kurang menarik, pasti akam berat sekali, tapi ini setiap halaman buat aku penasaran, sampai akhirnya habis, aku speechless. Aku saja yang suka baca novel, ini nggak ketebak banget ceritanya,” ujar Dewi Sandra yang mendapat di tawarin MD Picture pada April lalu.

Selain dari cerita, tokoh yang bakal dimainkan menurut artis yang sempat terlibat dalam film Air mata Surga tersebut cukup misterius.

Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi penyanyi dan artis Dewi Sandra. Setelah sempat dua tahun tak terlihat di dunia akting, istri Agus Ranchman

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News