Ayo Banten Ajak Publik Kenali Kandidat Gubernur

Ayo Banten Ajak Publik Kenali Kandidat Gubernur
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gerakan Ayo Banten mengajak publik untuk lebih mengenal kandidat Pilgub Banten 2017.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dan rasional,” ujar Almas Sjafrina, perwakilan dari Ayo Banten, di sela peluncuran posko sosialisasi dan pengaduan di Halaman parkir Ruko Citra Raya E.01/1R, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/12).

Menurutnya, pemilih cerdas harus mengenali visi misi, program serta rekam jejak kandidat.

“Publik jangan menggadaikan hak pilihnya dengan menolak segala bentuk politik uang atau pembelian suara. Masyarakat harus aktif mengawal Pilkada Banten dengan cara menginformasikan setiap pelanggaran kepada panwas atau pemantau independen,” tambahnya.

Sebagai salah satu cara untuk sosialisasi dan mengajak partisipasi publik untuk mengawal pilkada, Ayo Banten akan membuka posko sosialisasi dan pengaduan.

Selain melalui posko, Ayo Banten juga menyampaikan sosialisasi dan menghimpun laporan dugaan pelanggaran pilkada melalui kanal online email: ayobanten@gmail.com, website: www.ayobanten.net, dan twitter serta instagram @ayobanten.

“Sebagaimana disebutkan berulangkali oleh Bawaslu, pengawasan yang efektif adalah yang melibatkan partisipasi masyarakat,” ungkapnya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Gerakan Ayo Banten mengajak publik untuk lebih mengenal kandidat Pilgub Banten 2017. “Kami mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News