Ayo...Siapa Kiper Arema Cronus Vs Persipura, Kurnia Meiga atau Made Wardana?

Ayo...Siapa Kiper Arema Cronus Vs Persipura, Kurnia Meiga atau Made Wardana?
ILUSTRASI. FOTO: Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - SLEMAN – Dengan alasan efisiensi, Arema Cronus hanya membawa 24 pemain untuk menghadapi tiga pertandingan di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Dari komposisi itu, hanya dua pemain yang berposisi sebagai kiper.    

Masuknya nama Kurnia Meiga dan I Made Wardana memang tidak mengejutkan. Keduanya menjadi kiper yang bergantian mengisi posisi inti dalam dua musim belakangan. Namun,     yang menjadi tanda tanya adalah terkait jumlah kiper yang dibawa.

Untuk menghadapi tiga pertandingan away, dua kiper sebenarnya cukup mengkhawatirkan. Apalagi Meiga baru saja pulih dari cederanya saat berlaga di ajang Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Seharusnya, Arema Cronus membawa tiga kiper ke Sleman. Meski hanya membawa dua kiper, pelatih kiper Arema Cronus Alan Haviludin tidak cemas.  

“Kami fokus menghadapi laga perdana dulu. Dua kiper ini sudah cukup. Kan masih ada jeda untuk pertandingan kedua,” kata mantan pelatih kiper Persipura Jayapura ini seperti dilansir Radar Malang (Grup JPNN.com).   

Pertandingan perdana Arema Cronus adalah menghadapi Persipura pada 13 Desember. Sementara pertandingan kedua berjarak hampir satu minggu. Yakni melawan Surabaya United pada 19 Desember mendatang.

Jika saat berlaga ada satu atau mungkin dua kiper mengalami cedera hingga tidak bisa bertanding, maka Arema Cronus akan memanggil kiper yang saat ini ada di Malang. Yakni Achmad Kurniawan dan Utam Rusdiana.

Jarak Malang – Sleman yang relatif dekat, memungkinkan Arema Cronus melakukan pemanggilan cepat.    

SLEMAN – Dengan alasan efisiensi, Arema Cronus hanya membawa 24 pemain untuk menghadapi tiga pertandingan di babak delapan besar Piala Jenderal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News