Kamis, 22 November 2018 – 17:47 WIB

Ayu Azhari Dilaporkan Anak

Sabtu, 04 Desember 2010 – 12:20 WIB
Ayu Azhari Dilaporkan Anak - JPNN.COM

JAKARTA - Aktris cantik Ayu Azhari dituntut putra pertamanya, Axel Gondokusumo, untuk mengembalikan uang warisan ayahnya, mendiang Djody Gondokusumo. Karena beberapa kali Axel meminta hak ahli waris tunggalnya kepada Ayu dan selalu ditolak, kini dia berupaya mengambil haknya melalui jalur hukum.

Pengacara Axel, M. Utomo A. Karim T., menyatakan, sebelum meninggal, Djody pernah menitipkan uang Rp 150 juta kepada paman Axel. Namun, sejak 11 November 2009, uang tersebut ditransfer ke rekening Ayu. "Yang sampai sekarang masih dipegang Ayu," ujar Karim saat ditemui di WKS Law Firm, Kebun Sirih, Jakarta, kemarin (3/12).

Dia mengungkapkan, Axel sebelumnya tidak berpikir soal uang warisan ayahnya. Hanya, selama setahun terakhir, dia tidak mendapat perhatian dari Ayu. "Padahal, dia ingin melanjutkan sekolah. Itulah alasan Axel meminta haknya ke Ayu," tutur Karim.

Hingga kini, dia berupaya agar Ayu mengembalikan hak waris anaknya secara baik-baik. Sebab, sejak menemui pengacara, Axel berencana membawa kasus tersebut ke ranah hukum. "Kami ingin memberikan waktu seminggu ke depan untuk menyelesaikan ini dengan Axel. Kalau tidak, ya terpaksa dengan langkah hukum," tegas Karim.

Axel menambahkan, uang Rp 150 juta tersebut rencananya tidak hanya digunakan membiayai sekolahnya. Tapi juga untuk menafkahi kehidupan keseharian. "Sudah setahun saya enggak tinggal sama ibu (Ayu, Red)," ujar Axel.

Menurut lelaki kelahiran 12 Oktober 1990 itu, dirinya sering menagih hak kepada Ayu namun tidak dihiraukan. Bahkan, uang tersebut dianggap sudah habis terhitung untuk membiayai kehidupan Axel selama Djody meninggal.

"Ibu saya merasa bahwa itu uang ganti rugi. Uang tersebut dihitung biaya hidup saya, jadi dibilang sudah habis. Saya sakit selama ini atau apa, itu dihitung," tambahnya. (nuq/c5/ito/jpnn)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar