Ayu Dewi, Makin Matang Usai Gagal

Ayu Dewi, Makin Matang Usai Gagal
Ayu Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
GAGAL membangun rumah tangga dengan aktor yang juga politisi Zumi Zola tidak membuat Ayu Dewi Kusumawati putus asa. Kegagalan tersebut justru membuat dirinya semakin matang. "Stres?, nggaklah. Sebaliknya pikiranku bisa terbuka, "ujarnya di Studio Hangar, Jakarta Selatan, kemarin.

Kegagalan tersebut, lanjutnya, menjadikan dirinya lebih dekat dengan Tuhan. Setelah menjalankan ibadah umroh, perempuan kelahiran Jakarta 7 September 1984 ini, memutuskan untuk membuka bisnis biro perjalanan umroh.

"Insya Allah persiapan bisnisnya udah 70 persen. Aduh, saya trauma sama yang namanya persen-persenan. Kemarin 80 persen (persiapan nikah) nggak jadi. Jadi nggak usah naruh persen-persenan yang penting niatnya baik,"ujar Ayu.

Meski begitu, dia tidak memungkiri jika kesibukannya dalam membangun karir dan bisnisnya merupakan bentuk pelarian. "Kalau ada orang mau bilang pelampiasan terus pelarian yah itu terserah orangnya," tegasnya. (ash)

GAGAL membangun rumah tangga dengan aktor yang juga politisi Zumi Zola tidak membuat Ayu Dewi Kusumawati putus asa. Kegagalan tersebut justru membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News