Ayu Ting Ting Lirik Bisnis Kecantikan

Ayu Ting Ting Lirik Bisnis Kecantikan
Ayu Ting Ting dan dr. Tan Yuanita di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan melebarkan sayap bisnisnya di bidang kecantikan. Dia berkolaborasi dengan dokter kecantikan d r. Tan Yuanita memulai bisnis kecantikan kulit.

Pelantun Sambalado itu memastikan bahwa produk kecantikan yang diproduksinya itu tidak mengandung bahan berbahaya.

"Apa yang kami diproduksi pasti halal. Sudah percaya, ini bukan yang aneh-aneh dan abal-abal, senatural mungkin. Enggak akan lah kami pakai bahan yang berbahaya," kata Ayu Ting Ting di peluncuran Beby Cream by dr Tan Yuanita, di Jakarta, baru-baru ini.

Sayang, Ayu Ting Ting masih belum ingin terbuka mengenai nama dan peluncuran produk kosmetikanya. “Nanti, masih kami rahasiakan. Tungguin saja kejutannya,” ujar Ayu.

Produk kecantikan tersebut  merupakan hasil dari diskusi yang dilakukan Ayu Ting Ting dan dokter Tan Yuanita ketika berada di Rusia.

"Keterlibatan Ayu kami mau kolaborasi. Kami kemarin ke Rusia bareng ada diskusi soal Baby Cream x Ayu Ting Ting, dan perawatan snow glow. Supaya putih kayak Ayu," ujar dr. Tan Yuanita.

Menurut dr, Tan Yuanita, pelantun Alamat Palsu itu suka menyambangi klinik kecantikan Derma Pro.  Dia memastikan bahwa Ayu tidak pernah melakukan operasi plastik.

“Sebenarnya klinik kami tidak pernah mengubah wajah Ayu. Pokoknya kami jaga kulit Ayu tetap muda,” pungka dr. Tan Yuanita.(mg7/jpnn)

Ayu Ting Ting berencana meluncurkan produk kecantikan miliknya, dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News