Ayushita Doa Bareng Keluarga

Ayushita Doa Bareng Keluarga
Ayushita Doa Bareng Keluarga
SEJAK kakeknya meninggal beberapa tahun lalu, tak ada tradisi berkumpul saat malam pergantian tahun dalam keluarga Ayushita. Itu sebabnya, dia selalu merayakannya dengan bekerja atau bersenang-senang dengan teman-temannya. Tetapi tahun ini, dia akan kembali merasakan kehangatan keluarga saat malam Tahun Baru.

Bersama orangtua, kakak, dan beberapa sanak keluarganya, dara kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 itu akan menggelar pesta barbeque, 31 Desember nanti. Ajakan sejumlah temannya untuk merayakan pergantian tahun sudah lebih dulu ditolaknya. "Tahun ini kumpul sama keluarga, kita masak-masak, barbeque-an," katanya.

Selain itu, dia dan keluarga juga akan berdoa bersama. Khusus untuk dirinya, pemilik nama lengkap Ayu Sita Widyastuti Nugraha itu berharap bisa menyeimbangkan antara karir dan pendidikannya. "Harapannya tahun depan kuliahnya lancar, tugas-tugas dari dosen diperingan supaya bisa kuliah sambil syuting sinetron," tuturnya lantas tersenyum.

Bintang film Me vs High Heels itu juga berharap bisa sukses dalam hal percintaan. Meski belum punya rencana menikah, dia berdoa agar hubungannya dengan sang pacar langgeng hingga ke pelaminan. "Tapi kalau ditanya nikahnya kapan, belum tahu, belum kepikiran. Nggak ada keinginan itu (menikah muda, Red)," aku personel grup vokal Bukan Bintang Biasa tersebut. (eos)

SEJAK kakeknya meninggal beberapa tahun lalu, tak ada tradisi berkumpul saat malam pergantian tahun dalam keluarga Ayushita. Itu sebabnya, dia selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News