Azriel Hermansyah Tiba-tiba Unggah Soal Perilaku Orang Tua

Azriel Hermansyah Tiba-tiba Unggah Soal Perilaku Orang Tua
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Azriel Hermansyah tengah menjadi sorotan netizen. Kali ini lantaran Azriel mengunggah tulisan menohok tentang bagaimana seharusnya orang tua bersikap saat menghadapi anak-anaknya pada Kamis (4/6) via Insta Story-nya.

Awalnya, Azriel menulis doa supaya keluarganya selalu dilindungi dan diberi kekuatan.

“Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!,” tulisnya.

Adik Aurel Hermansyah ini lantas mengunggah kata-kata dari akun @anakjugamanusia.

“Ya Rabb, terima kasih telah menganugerahi aku anak. Yang bila aku menegurnya, membuatku bercermin apakah sungguh aku telah jadi teladan baginya? Yang bila aku memintanya untuk bekerjasama, membuatku bertanya, apakah aku sudah melatihnya belajar sepakat? Yang bila aku menuntutnya terbuka padaku, apakah aku sudah menjadi pendengar yang tulus tanpa menghakiminya?,” demikian kalimat tersebut.

Lalu pada posting-an selanjutnya juga sama, namun kali ini Azriel menambahkan perasaan sayang untuk ayahnya Anang Hermansyah juga ibu sambungnya Ashanty.

“Aku berusaha mendengarkan anakku, untuk lebih banyak memahami, bukan unutk mendebat, menyanggah, mengkritik, manyalahkan ataupun meremehkan. Aku, mendengarkan anakku untuk memahami bukan untuk memukul balik apa yang dia katakan. I love you @ananghijau, @ashanty_ash,” ungkap Azriel.

Tidak tahu apa yang melatarbelakangi Azriel mengunggal hal tersebut. Namun, diduga kuat ini masih bersinggungan dengan kasus Aurel yang sempat berbalas komentar dengan ibunya, KD-sapaan Krisdayanti saat Lebaran.

Azriel Hermansyah yang jarang mengungkapkan perasaannya, mendadak mem-posting mengenai perilaku orang tua. Hmm, kira-kira ada apa ya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News