Baasyir Diperbolehkan Operasi Mata

Baasyir Diperbolehkan Operasi Mata
Baasyir Diperbolehkan Operasi Mata
JAKARTA — Mabes Polri telah mengizinkan pimpinan Ponpes Al-Mu’min, Solo, Jawa Tengah untuk meninggalkan sel tahanannya guna menjalani pengobatan. Ini merupakan jawaban atas permohonan tersangka dugaan terorisme itu untuk operasi katarak yang menyerang mata kirinya.

Namun demikian, Ba’asyir tidak bisa menggunakan izin itu langsung. Pasalnya dokter yang akan mengoperasinya itu belum kembali dari tanah suci dalam rangka ibadah haji.

"Informasi yang kami terima, dokter akan kembali sekitar tanggal 6 Desember, nah 2 atau 3 hari setelah itu akan dilakukan operasi," kata Hasyim Abdullah, keluarga Ba’asyir di Mabes Polri, Rabu (1/12).

Dijelaskan Hasyim, sebelumnya pihak dokter Polri telah melakukan pemeriksaan kesehatan Ba’asyir. Ini juga dilakukan oleh dr Jose Rizal Jurnalis dari Mer-C. Hasilnya, selain gangguan mata Ba’asyir juga mengalami gangguan kesehatan di peresendian kaki sebelah kiri.

JAKARTA — Mabes Polri telah mengizinkan pimpinan Ponpes Al-Mu’min, Solo, Jawa Tengah untuk meninggalkan sel tahanannya guna menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News