Babak Belur Kepergok Selingkuh

Babak Belur Kepergok Selingkuh
Babak Belur Kepergok Selingkuh
LANGKAT-Indah memang kalau cinta lama bersemi kembali. Tapi akan menjadi bencana jika sang kekasih sudah menjadi istri orang. Sebelum dinikahi Arman (25) Mirna (20) adalah kekasih Hendra (19) pria yang tinggal di Jalan Kail, Gg. Hasim Ling. V Sei Mati, Medan Labuhan. Mungkin atas dasar itu, keduanya tetap melanjutkan hubungan secara diam-diam.

Namun, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, baunya tercium juga. Nasib apes itulah yang kini dirasakan Mirna dan Hendra, keduanya kepergok oleh Arman sedang asyik duduk berdua-duan seperti orang lagi pacaran. Alhasil, Arman yang sudah lama curiga, spontan naik pitam dan menghajar Hendra hingga ampun-ampun. Tak berselang lama Hendra lalu diboyong warga sekitar ke rumah Man Jambul, Kadus di kampung tersebut untuk diamankan.

Informasi diperoleh POSMETRO MEDAN (Group JPNN) peristiwa itu terjadi di rumah milik orang tua Mirna di Dusun II, Desa Banyumas, Kec.Stabat, Langkat.Di rumah itu, Arman dan Mirna, kedua pasangan suami istri yang sudah punya anak satu tersebut tinggal bersama keluarganya.

Siang itu, Mirna diketahui telah menolak ajakan suaminya untuk pergi berkunjung ke rumah mertuanya yang berada di Kec.Sawit Seberang, Langkat. Alasannya, karena Mirna sedang tidak enak badan dan lebih memilih beristirahat di rumahnya. Apalagi dirumah itu sedang tidak ada orang, karena kedua orang tuanya sedang ada urusan pergi keluar. Lalu, dengan berat hati suaminya tersebut pergi seorang diri ke rumah orang tuanya. Tapi, ditengah perjalanan suaminya punya firasat tidak enak dan memutuskan untuk pulang kembali ke rumahnya.

LANGKAT-Indah memang kalau cinta lama bersemi kembali. Tapi akan menjadi bencana jika sang kekasih sudah menjadi istri orang. Sebelum dinikahi Arman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News