Babak Pertama Indonesia vs Curacao: Dimas Drajad Bawa Garuda Unggul 1-0

Babak Pertama Indonesia vs Curacao: Dimas Drajad Bawa Garuda Unggul 1-0
Duel antara Timnas Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Timnas Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Curacao pada babak pertama FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa (27/9/2022) malam.

Indonesia langsung tampil menyerang dalam pertandingan ini. Rachmat Irianto dan kawan-kawan mengejar gol cepat. Karena itu, permainan agresif langsung terlihat sejak menit awal.

Benar saja, performa itu langsung berbuah hasil. Pada menit ke-3, gol Dimas Drajad tercipta setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan jarak jauh Witan Sulaeman.

Respons cepat pemain asal Persikabo 1973 itu membuat Indonesia unggul 1-0 atas Curacao.

Gol tersebut membuat penggawa Garuda terlihat makin termotivasi di atas lapangan. Permainan dengan pressing ketat dan rapat diperagakan oleh tuan rumah untuk menghentikan upaya lawan yang ingin menyamakan kedudukan.

Curacao sempat mendapatkan peluang bagus saat pemain nomor 9, Rangelo Maria Janga, mencoba menyundul bola umpan dari rekannya.

Beruntung, Rizky Ridho bisa mengganggu, sehingga sundulan striker jangkung itu hanya menyamping di sisi kanan gawang Syahrul Trisna.

Sampai menit ke-30 belum ada gol tercipta. Namun, memasuki menit ke-31, permainan makin tinggi tensinya.

Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Curacao pada babak pertama laga FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Cibonong. Dimas Drajad jawab kepercayaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News