Babak Pertama Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan 1-1, Hanis Cetak Gol Penyeimbang

Babak Pertama Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan 1-1, Hanis Cetak Gol Penyeimbang
Pemain timnas Indonesia U-23 saat laga melawan Tajikistan. Foto: (Media PSSI)

jpnn.com, TAJIKISTAN - Babak pertama laga Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan berakhir sama kuat 1-1.

Pada laga yang bergulir di Republican Central Stadium, Dushanbe, Selasa (19/10) malam WIB, Garuda Muda sempat kebobolan terlebih dahulu, sebelum akhirnya Hanis Saghara menyamakan skor pada menit ke-35.

Indonesia menurunkan Ernando Ary Sutaryadi di bawah mistar, kemudian sektor belakang diisi Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan.

Di lini tengah, Garuda Muda mengandalkan M Kanu, Witan Sulaeman, dan Gunansar Mandowen untuk menyokong lni depan yang ditempati Bagus Kahfi, Ramai Rumakiek serta Hanis Saghara.

Jalannya Pertandingan

Kendali permainan di awal babak sejatinya langsung dikusai oleh Indonesia. Terbukti, baru tiga menit sudah dua peluang tercipta. Salah satunya via sepakan bebas Alfeandra Dewangga. Sayang, bola masih bisa ditepis kiper Tajikistan.

Saat asyik menyerang, Indonesia kemudian mendapatkan serangan balik dari Tajiksitan. Petaka bagi lini belakang Garuda Muda, tuan rumah ternyata berhasil mencetak gol melalui pemain bernomor punggung 10.

Menit ke-17, Bagus Kahfi membuat peluang lewat aksinya di dalam kotak penalti. Namun, sepakannya masih membentur pemain Tajiksitan dan belum berbuah gol.

Babak pertama laga Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan berakhir sama kuat 1-1. Hanis Saghara cetak gol penyeimbang.