Baca Ini! Kabar Bagus Tentang Peluang Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017

Baca Ini! Kabar Bagus Tentang Peluang Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017
MotoGP. Foto: Ist

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Kans Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017 masih terbuka sangat lebar. Setidaknya, hal itu terungkap dari pertemuan beberapa pihak terkait beberapa waktu lalu.

Mereka di antaranya ialah CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Menpora Imam Nahrawi, CEO Sirkuit Sentul Tinton Soeprapto serta beberapa perwakilan dari pemerintah Indonesia.

“Tahap selanjutnya ialah renovasi, proses homologasi FIM dan keputusan akhir tentang jadwal 2017,” demikian tulis Crash, Jumat (23/10).

“Indonesia adalah pasar penting untuk MotoGP. Selain itu, ada ketertarikan fans yang sangat besar. Indonesia juga menjadi pasar terbesar untuk sepeda motor,” tambah Crash.

Sebelumnya, pada Mei lalu, Ezpeleta mengisyaratkan bakal menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP pada rentag 2017-2021 mendatang. Syaratnya, Indonesia bisa membangun infrastruktur yang layak. (jos/jpnn)

 

 

 


KUALA LUMPUR- Kans Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017 masih terbuka sangat lebar. Setidaknya, hal itu terungkap dari pertemuan beberapa pihak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News